Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

10 WAGs terseksi Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Kesuksesan Manchester United berbanding lurus dengan kisah cinta para pemainnya. Berikut sepuluh Wives and Girlfriends (WAGs) terseksi Setan Merah.

Memiliki paras rupawan dan gaji selangit menjadi daya tarik lelaki untuk memikat  para wanita. Dua faktor tersebut tentunya dimiliki oleh para pemain Manchester United. Apalagi, musim lalu Manchester United didaulat sebagai klub dengan pendapatan terbanyak versi majalah Forbes.

Ya, dua faktor tersebut menjadi magnet bagi para penggawa MU untuk menarik perhatian para artis dan foto model seksi. Oleh karenanya, mayoritas penggawa MU memiliki istri atau kekasih dari kalangan selebriti.

Posisi WAGs terseksi saat ini memang masih dipegang oleh kakasih Scott Sinclair, Helen Flanagan. Meski demikian, MU juga memiliki para WAGs yang tak kalah seksinya.

Salah satu WAGs MU yang kini menjadi buah bibir tanah Inggris adalah kekasih bek Chris Smalling, Sam Cooke.

Berikut 10 WAGs terseksi MU:

Baca Juga:

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Berbikini Ala Santa, Keseksian WAGs Mantan Liverpool Merekah

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Misse Beqiri (Istri anders Lindegaard)


1. Misse Beqiri (Istri anders Lindegaard)

Beqiri dipinang Lindegaard pada Juli 2014 lalu. Keduanya berpacaran kurang lebih tujuh tahun lamanya. Acara pernikahan keduanya digelar. Pulau Mauritius, sebuah pulau kecil di kawasan Samudra Hindia dekat benua Afrika.

Pernikahan dilakukan secara privat dengan hanya mengundang sejumlah rekan dan keluarga. Meski baru menikah, tapi keduanya sudah memiliki satu orang putra berusia 2 tahun yang mereka beri nama, Julian Lindegaard.

Beqiri memang gemar memosting foto seksi di situs jejaring sosial. Teranyar, dia membuat heboh acara gala dinner MU dengan menggunakan gaun transparan yang memperlihatkan seluruh aset berharganya.


3 dari 11 halaman

Bouchra van Persie (Istri Robin van Persie)


2. Bouchra van Persie (Istri Robin van Persie)

Van Persie menikahi Bouchra tak berapa lama setelah bergabung bersama Arsenal. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Shaqueel dan Dina.

Rumah tangga Bouchra dan van Persie sempat mendapatkan ujian besar pada 2005 silam. Van Persie sempat ditangkap dengan tuduhan memerkosa mantan Miss Nigeria-Holland, Sandra Krijgsman di Rotterdam.

Atas kasus tersebut, van Persie harus rela 14 hari lamanya merasakan dinginnya jeruji besi. Pihak kepolisian kemudian membebaskannya, namun tetap berstatus dalam pengawasan. Van Persie barulah benar-benar bebas dari tuduhan pada Februari 2006.

4 dari 11 halaman

Sam Cooke (Pacar Chris Smalling)


3. Sam Cooke (Pacar  Chris Smalling)

Nama Sam Cooke mulai mencuat setelah dia tertangkap kamera sedang menikmati liburan bersama sang kekasih, Chris Smalling bek Setan Merah pada akhir musim lalu. Saat itu, Smalling dalam proses pemulihan cedera.

Sam Cooke merupakan model glamor asal Inggris dan juga gadis Page Three. Banyak orang juga mengenal Sam sebagai salah satu model majalah dewasa.  Pasangan muda ini semakin hari semakin lengket. Smalling selalu menggandeng Sam di berbagai acara. Mulai dari plesiran, shopping, hingga acara-acara amal yang digelar di Old Trafford, markas MU.

5 dari 11 halaman

Kaya Hall (Kekasih Phil Jones)

 
4. Kaya Hall (Kekasih Phil Jones)

Tak hanya bermodalkan cantik dan seksi saja, pacar Phill Jones, Kaya Hall, juga dibekali otak yang cerdas. Ia tercatat sebagai mahasiswa bisnis dan manajemen di sebuah universitas ternama di Inggris.

Kaya dan Phill memadu kasih saat Phil masih memperkuat Blackburn Rovers. Selain saat ini menjadi mahasiswa, Kaya tercatat juga menjadi model di beberapa majalah.

6 dari 11 halaman

Hayley Fletcher (Istri Darren Fletcher)


5. Hayley Fletcher (Istri Darren Fletcher)

Jika dilihat dari nama belakang, kita pasti tahu istri siapa Hayley ini. Ya, dia adalah istri dari gelandang Darren Fletcher. Nama aslinya adalah Hayley Grice.

Keduanya berpacaran selama tujuh tahun lebih dan kemudian mengikat janji suci pada 2010 lalu. Hingga kini, rumah tangga keduanya selalu saja harmonis dan jauh dari gosip miring.

Satu-satunya berita negatif tentang Hayley dan Fletcher adalah pada 2009 lalu. Kala itu, rumah Fletcher dirampok sejumlah orang tak dikenal. Hayley ditodong pisau dan rambutnya ditarik oleh sang perampok.

Kejadian itu tercipta beberapa saat setelah Fletcher terbang ke Italia untk menjalani Laga Liga Champions bersama Manchester United. Cincin kawin dan beberapa properti berharga Hayley dan Fletcher berhasil digasak sang perampok.

7 dari 11 halaman

Coleen Rooney (Istri Wayne Rooney)


6. Coleen Rooney (Istri Wayne Rooney)

Wayne Rooney dan Coleen berpacaran sejak sekolah menengah pertama (SMP). Setelah berkencan selama enam tahun lamanya, Roo memutuskan menikahi Coleen pada 12 Juni 2008 lalu.

Saat ini keduanya sudah dikaruniai dua anak. Kai Wayne lahir pada 2 November 2009 lalu. Sementara, Klay Anthony lahir pada 21 Mei 2013 lalu.

Coleen merupaka sosok istri yang sangat penyabar. Pasalnya, sang suami sudah berkali-kali ketahuan berselingkuh. Yang paling menghebohkan adalah kisah perselingkuhannya dengan dua wanita panggilan papan atas Inggris, Jenny Thompson dan Helen Wood, pada 2010 lalu.

8 dari 11 halaman

Shelby Billingham (Pacar Luke Shaw)


7. Shelby Billingham (Pacar Luke Shaw)

Shelby adalah kekasih dari bek muda Manchester United yang saat ini sedang naik daun, Luke Shaw. Hubungan keduanya saat ini masih seumur jagung.

Hubungan percintaan keduanya terendus media ketika Shelby dan Shaw berkencan di sebuah Pantai di London. Tak lama berselang, Shaw langsung me-mention Shelby di Twitter.

Setelahnya, hubungan keduanya menjadi semakin serius. Mungkin karena masih baru, keduanya kini jadi sering tampil di depan umum. Di mana ada Shaw di situ pasti ada Shelby.

9 dari 11 halaman

Jorgelina Cardoso (Istri Angel Di Maria)


8. Jorgelina Cardoso (Istri Angel Di Maria)

Di Maria menikahi Jorgelina (Nee Cardoso) pada 2011 lalu. Keduanya saat ini sudah dikaruniai seorang putri bernama Mia, yang lahir secara prematur. Mia akhirnya berhasil bertahan setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Universitario Montepríncipe, Madrid, selama dua pekan.

Selama ini, pernikahan Di Maria dan Jorgelina jauh dari pemberitaan miring. Jorgelina merupakan sosok ibu rumah tangga teladan, yang hampir tak pernah menikmati dunia malam dan tampil seksi.

10 dari 11 halaman

Edurne Garcia Almagro (Pacar David de Gea)


9. Edurne Garcia Almagro (Pacar David de Gea)

Edurne Garcia Almagro merupakan penyanyi seksi Spanyol yang telah membuat kiper muda Spanyol, David De Gea, jatuh hati. Wanita cantik berumur 28 tahun ini tidak hanya dikenal karena hubungannya dengan David De Gea saja.

Ia dikenal dalam dunia tarik suara sejak masuk ke dalam sepuluh besar Operacion Triufo, kontes menyanyi di Spanyol, pada tahun 2005. Di sana, wanita berambut pirang ini telah mengeluarkan empat buah album rekaman.

Pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang romantis. Usia De Gea yang terpaut lima tahun lebih muda dari sang kekasih, tidak menghalangi mereka untuk menjalin asmara.



11 dari 11 halaman

Eugina Lusardo (Pacar Marcos Rojo)

10. Eugina Lusardo (Pacar Marcus Rojo)

Eugenia merupakan model perusahaan lingerie asal Portugal, Dama de Copas. Meski tidak pernah diketahui kapan tanggal pernikahannya, namun media-media Argentina selalu menyebut Eugenia sebagai istri Rojo.

Eugenia dikenal sebagai sosok yang sederhana. Meski memiliki karier sebagai model, wanita 23 tahun itu lebih fokus mendampingi Rojo dalam menjalani kariernya sebagai pesepakbola. Selain itu, Eugenia juga sedang sibuk mengurus putrinya, Morena, yang lahir pada 2 Mei 2012.

Adalah Eugenia yang kali pertama memastikan kepindahan Rojo ke MU. Hal itu diungkapkan Eugenia lewat akun Instagram miliknya, beberapa jam sebelum pihak The Red Devils mengeluarkan pernyataan resmi.

"Selamat atas babak baru dari kehidupanmu. Kami sangat mencintaimu, dan akan selalu bersamamu. Kamu pantas mendapatkan ini semua," tulis Eugenia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini