Sukses

Spekulasi Bale ke MU Bikin Presiden Madrid Meradang

Perez membantah bahwa klubnya tak pernah menerima tawaran apapun dari MU untuk Bale.

Liputan6.com, Madrid - Rumor kepindahan bintang Real Madrid, Gareth Bale, ke Manchester United  membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berang. Ia membantah bahwa klubnya tak pernah menerima tawaran apa pun dari MU.

Dalam beberapa pekan belakangan, Bale santer dikaitkan dengan Setan Merah jelang pembukaan jendela transfer Januari. Bahkan, sempat beredar kabar  MU siap mengajukan tawaran fantastis sebesar 2,3 triliun untuk pemain Tim Nasional (Timnas) Wales itu.

Namun, Perez mengonfirmasi bahwa ini merupakan kabar burung belaka. Sang presiden menegaskan pihaknya tak pernah menerima tawaran apapun dari MU untuk Bale.

"Kami tidak menerima tawaran apapun untuk Gareth Bale, tidak juga dari Manchester United atau tim yang lain," kata Perez seperti dikutip dari Daily Marca.

Lebih lanjut, Perez bersikukuh tak akan menjual bintangnya tersebut. Menurutnya, Bale merupakan pemain yang sangat penting untuk tim dan tak akan dilepas berapapun harganya.

"Kami tidak akan mendengarkan setiap tawaran untuk Bale. Hal ini tak terlepas dari betapa penting dirinya. " pungkas Perez.

Sejak musim lalu, Bale memang sering diganggu cedera. Hal itu membuatnya gagal memberikan sumbangsih terbaik. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu musim ini baru 22 kali memperkuat Los Blancos dan mengemas 11 gol.

Baca juga:

Jelang Uji Coba, Aji Liburkan Skuat Timnas U-23

Timnas U-23 Batal Ikuti Marah Halim Cup

Usai Tahun Baru, Persib Kedatangan Striker Lagi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.