Sukses

CR7-Messi-Neuer Berebut Ballon d'Or, Bepe Mudik ke Persija

Manuel Neuer, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi terpilih untuk menjadi calon pemain terbaik dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, banyak kejadian penting di dunia olah raga. Dari sepak bola, setiap tim bola tengah berbenah untuk mempersiapkan diri menghadapi sisa musim kompetisi 2014/2015.

Tiga pemain yakni Manuel Neuer, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi terpilih untuk menjadi calon pemain terbaik dunia 2014. Mereka akan berebut trofi FIFA Ballon d'Or pada 2015 mendatang.

Jelang pemilihan pemain terbaik dunia, Messi kembali memecahkan rekor. Kali ini, penyerang asal Barcelona itu menjadi pemain tersubur dalam derby Catalan. Hat-tricknya ke gawang Espanyol membuat pria Argentina itu mengoleksi 12 gol.

Sementara itu, ajang Indonesia Super League mulai dipanaskan dengan bursa transfer pemain. Sejumlah pemain akan berganti kostum pada ISL musim depan. Mereka yang akan berganti kostum adalah Greg Nwokolo dan Bambang Pamungkas yang kembali ke Persija Jakarta.

Selain itu, lima mantan pemain Timnas U-19 berlabuh ke Mitra Kukar.

Dari ajang bulu tangkis, Indonesia gagal memboyong Piala Axiata. Mereka dikalahkan Thailand di partai final dengan skor 138-140.

Berikut motion kaleidoskop olah raga bulan Desember 2014:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini