Sukses

Bintang Madrid Bikin MU Patah Hati

Tawaran gaji besar dari MU tak membuat Bale tergiur.

Liputan6.com, Dubai- Manchester United harus mulai melupakan mimpi mereka memiliki Gareth Bale. Bintang Real Madrid itu dengan tegas menolak pinangan MU. Bale tidak tergiur tawaran mewah dari The Red Devils.

Belakangan ini MU memang sering diberitakan ingin merekrut Bale setelah gagal mendapatkannya tahun 2013 lalu ketika pemuda Wales itu masih di Tottenham Hotspur.

Untuk merayu Madrid agar bersedia melepas Bale, MU konon tidak keberatan membayar 100 juta pound. Bale rencananya akan diboyong ke Old Trafford musim panas nanti.

Media Inggris dan Spanyol ramai memberitakan Bale mungkin tergiur dengan tawaran MU. Bale diyakini akan mempertimbangkan kembali merumput di Inggris.

Isu ini buru-buru dibantah Bale. Mantan pemain Southampton itu menegaskan akan tetap di Madrid dan takkan pindah ke MU. Bale masih betah bermain di Santiago Bernabeu.

"Manchester Untied? Saya bahagia di Madrid. Saya menyukai kota, cuaca dan klub ini. Saya ingin memenangkan lebih banyak gelar di sini," tutur Bale kepada Marca.

"Saya memiliki kontrak bersama Madrid sampai tahun 2019 dan dapat bertahan lebih lama lagi setelah masa kontrak tersebut berakhir," pungkas Bale.

Baca Juga:

5 Pemain yang Mungkin Dibeli Juventus Januari Nanti

Putra Ronaldo Ciuman dengan Ibu Guru di Klub Malam

5 Tragedi Kecelaakan Pesawat yang Libatkan Tim Sepakbola



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini