Sukses

De Jong Akui Milan Incar Tiket ke Liga Champions

Itu berarti Milan harus finis minimal di peringkat ketiga musim ini

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AC Milan, Nigel de Jong, mengaku bahwa timnya mengincar satu jatah tiket Liga Champions musim depan. Itu berarti Milan harus finis minimal di peringkat ketiga musim ini.

Milan saat ini memang belum bisa menemukan konsistensi dalam bermain. Hal itu dibuktikan setelah skuat asuhan Filippo Inzaghi ini hanya mampu bertengger di peringkat ketujuh hasil dari enam menang, tujuh imbang dan tiga kalah.

Namun, I Rossonerri yang kini mengkoleksi 25 poin, hanya tertinggal dua poin dari Lazio yang sekarang menghuni peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Catatan ini yang tampaknya membuat De Jong optimistis timnya bisa meraih satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

"Tujuan saya musim ini adalah berlaga di Liga Champions bersama Milan. Itu adalah tempat yang seharusnya Milan berada dan kami akan melakukan semampu kami untuk mendapatkan tempat itu," kata De Jong seperti dikutip dari Sport Mole.

"Kami harus bekerja keras untuk meraih tempat itu, tapi dengan keyakinan yang kami miliki dan metode kerja yang kami gunakan, kami harus bisa meraih tempat tersebut," pungkas De Jong.

 

Baca Juga:

Catatan Akhir Tahun: Duo Spanyol Rajai Eropa

Bayern Perkasa, Dortmund Melempem, Augsburg Mengejutkan!

"Hanya Torres Yang Diinginkan Simeone"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.