Sukses

Gelandang Zagreb Tolak Pinangan AC Milan

Rossoneri dilaporkan tengah berminat pada pemain dari klub Kroasia Dinamo Zagreb, yakni gelandang Marcelo Brozovic.

Liputan6.com, Dubai - Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin ini AC Milan sudah mulai berburu pemain baru. Rossoneri dilaporkan tengah berminat pada pemain dari klub Kroasia Dinamo Zagreb, yakni gelandang Marcelo Brozovic.

Milan telah berulang kali dikaitkan dengan Brozovic karena mereka sedang berupaya memperkuat lini tengah mereka. Namun, Calciomercato mengklaim tawaran klub rival sekota Inter ini kepada sang pemain telah ditolak.

Situs itu juga menjelaskan kalau Milan dan Arsenal, dua tim yang menginginkan jasa pemain 22 tahun tersebut, hanya menawar tujuh juta euro, sedangkan Dinamo Zagreb bertahan pada angka 10 juta euro.

Dikutip dari Football-Italia, Brozovic sebenarnya ingin hijrah ke San Siro, namun harga yang diminta klubnya membuat kesepakatan sulit dicapai.

Selain itu, Dinamo Zagreb juga menolak untuk menerima tawaran Milan bila dingin meminjam Brozovic alih-alih membelinya dengan mahal.

Baca Juga:

Catatan Akhir Tahun Liga Inggris: Roller Coaster MU dan Liverpool

Giliran Van Gaal Yang Keluhkan Jadwal Padat Liga Inggris

"Hanya Torres Yang Diinginkan Simeone"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini