Sukses

Cemerlang, El Shaarawy Ogah Tinggalkan Milan

Stephan El Shaarawy, tampaknya tak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Milan dalam waktu deka

Liputan6.com, Dubai - Penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy,  tak pernah berpikir untuk meninggalkan Rossoneri. Pernyataan itu muncul usai Shaarawy tampil apik di pertandingan persahabatan melawan Real Madrid, Selasa (30/12/2014).

I Rossoneri berhasil secara mengejutkan menumbangkan Los Blancos dengan skor cukup telak 4-2 di Stadion Sevens, Dubai. Pada pertandingan tersebut Il Pharaoh (julukan El Shaarawy) sukses mencetak dua gol.

"Pertandingan seperti ini selalu memberikan banyak rasa percaya diri. Gol sangat penting bagi mental seorang striker. Jadi, saya sangat senang berhasil mencetak dua gol melawan Real Madrid," kata Sharaawy seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini juga memuaskan kami sebagai tim. Kami telah mengonfirmasi bahwa kami baik-baik saja usai hasil pertandingan melawan AS Roma dan Napoli. Ini adalah konfirmasi besar dan sekarang kami harus terus seperti ini. Kami ingin memulai liga dengan baik di 2015" jelas Shaarawy.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertahan di Milan

Lebih lanjut, pemain yang sempat dirumorkan ditaksir Real Madrid itu menyatakan akan tetap bertahan di Milan dalam beberapa musim ke depan.

"Saya sudah bilang, saya akan bertahan di Milan dan saya ingin melakukannya dengan baik bersama Milan." pungkas El Shaarawy.

Baca juga:

Video Gol-gol Indah di Duel Real Madrid vs AC Milan

Evan Dimas dan Gavin Cetak Gol, Timnas U-23 Menang Besar

Catatan Akhir Tahun: Superioritas Juventus, Mimpi Buruk Duo Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.