Sukses

Kabar Baik Hampiri MU di Awal 2015

Di Maria baru main sekali sejak akhir November karena mengalami cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar gembira di awal tahun ini.  Gelandang Angel Di Maria berpeluang turun memperkuat MU tatkala bertemu tuan rumah Stoke City, Kamis (1/1/2015).

Seperti diberitakan The Daily Star, pemain internasional Argentina itu, belum lama ini ia telah kembali mengikuti sesi latihan dan menjadi bagian skuat Red Devils untuk lawatan ke Britannia Stadium.

Selain Di Maria, sebelumnya manajer Louis van Gaal juga mengindikasikan Ander Herrera dan Adnan Januzaj dapat membuat comeback usai terbebas dari cedera.

Di Maria sempat menghadapi masalah cedera hamstring dan pelvis. Mantan bintang Real Madrid itu hanya melakoni satu penampilan sebagai pemain pengganti sejak akhir November lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelandang Kelas Dunia

Di Maria pindah dari Madrid dengan rekor transfer termahal di Premier League sebesar 59,7 juta pound. Van Gaal yakin kehadirannya bakal mendongkrak kualitas skuat Setan Merah.

"Angel adalah gelandang kelas dunia, tak ada keraguan tentang talenta naturalnya yang luar biasa," ujar pelatih asal Belanda ketika itu.

"Dia sangat cepat dan merupakan pemain berkaki kiri istimewa yang memberikan rasa takut kepada pertahanan paling kokoh sekalipun."

"Skill dribelnya dan kemampuannya untuk melewati lawan-lawan adalah sebuah kenikmatan untuk disaksikan. Dia tambahan mengagumkan."

Di Maria menjadi wajah baru keempat yang digaet United musim panas ini setelah Ander Herrera dari Athletic Bilbao, Luke Shaw (Southampton), dan Marcos Rojo (Sporting).

 

Baca Juga:

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Catatan Akhir Tahun: Cristiano Ronaldo, Mesin Pemecah Rekor

Singkirkan Messi, Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Versi World Soccer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini