Sukses

MU Bisa Juara Liga Inggris Musim ini, Asal...

Manchester United bisa saja meraih gelar juara Liga Primer Inggris di musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Stoke City, Mark Hughes, menilai Manchester United bisa saja meraih gelar juara Liga Primer Inggris di musim ini. Syaratnya, kata Hughes, setelah MU bisa meraih hasil positif, mereka tidak boleh lagi terlalu sering terpeleset.

"Mereka sekarang dapat meraih serangkaian hasil apik, yang pastinya akan memberikan suntikan semangat dan itulah yang harus mereka lakukan; Mereka tak boleh terlalu sering terpeleset," kata Hughes pada Sky Sports News, Kamis (1/1/2015).

Keyakinan itu muncul, berkaitan dengan deretan hasil gemilang yang diraih Si Setan Merah dalam beberapa momen terakhir.

Sempat terpuruk di awal musim, bersama pelatih anyarnya, Louis van Gaal, United sanggup bangkit dan kini sukses bertengger di tangga ketiga klasemen sementara.

Peluang untuk menjadi juara pun masih terbuka lebar, meski terpaut sepuluh poin dari sang pemuncak, Chelsea.

"Saya rasa Manchester United adalah salah satu tim penantang gelar juara. Tugas mereka saat ini mungkin memang terlalu banyak, mereka terpisah sepuluh poin dari Chelsea dan ada tim-tim yang sangat kuat di hadapan mereka," tutur Hughes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Cemerlang

Stoke City dijadwalkan akan menjamu MU di Britannia Stadium, nanti malam. Namun, kabar buruk menimpa tim besutan Hughes tersebut.

Striker Stoke City, Bojan Krkic yang tampil cemerlang beberapa minggu terakhir diragukan tampil menghadapi MU. Mantan pemain Barcelona itu mengalami cedera hamstring saat menghadapi West Bromwich Albion, akhir pekan lalu.

"Bojan bakal melakukan pemeriksaan sore ini (waktu Inggris). Sehingga dia diragukan tampil untuk pertandingan besok," ucap Hughes dikutip dari Soccerway.

 

Baca Juga:

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Persib Bandung Jajal Striker Asal Brasil

"Hanya Messi yang Layak Dapat Ballon d'Or"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini