Sukses

Inilah Skuat Terbaru Persipura untuk ISL 2015

Teka-teki pelatih yang akan menukangi tim Mutiara Hitam belum juga terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Persipura Jayapura mengumumkan nama para pemainnya yang akan mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 nanti. Dari nama-nama yang sudah diumumkan, hampir 90 persen merupakan pemain lama.

Hanya ada lima pemain baru di tim finalis ISL musim lalu itu. Mereka adalah Celsius Gebze, Cristofer Sibi, Fredy Isir, Lancine Kone, dan kembalinya Ricardo Salampessy.

Kedatangan para pemain tersebut, tentunya menjadi amunisi baru yang patut diwaspadai oleh klub lain di ISL. Namun, sampai sekarang teka-teki siapa pelatih yang akan menukangi tim Mutiara Hitam belum juga terungkap. Sejauh ini  pihak manajemen masih mencari pengganti Jacksen F Tiago.

Dengan sebagian pemain lama dan ditambah lima pemain baru, Persipura menargetkan juara ISL dan AFC musim depan. "Sponsor kami musim depan masih sama, di antarnya Bank Papua dan Freeport Indonesia, serta ada kemungkinan Bosowa juga," kata  kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano.

Berikut daftar lengkap skuat Persipura:

Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Eneko Bahabol, Bio Pauline Piere, Yohanes Tjoe, Dominggus Fakdawer, Andri Ibo, Muhamad Tahir, Daniel S Tata, Fandri Imbiri, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Ian Luis Kabes, Ronne Beoperray, Gerald Pangkali, Ishak Wanggai, Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Lim Jun Sik, Lukas Mandowen, Yohanes Ferry Pahabol, Jaelani Arie, Boas TE Salossa, Ricky Kayame, Robertino G Pugialara, Celsius Gebze, Cristofer Sibi, Fredy Isir, Lancine Kone, dan Ricardo Salampessy.

 

Baca Juga:

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Catatan Akhir Tahun: Cristiano Ronaldo, Mesin Pemecah Rekor

Singkirkan Messi, Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Versi World Soccer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.