Sukses

Malam Tahun Baru 2015, Pacar Bale Pamer Belahan Dada

Pacar Gareth Bale tampil menggoda dengan dress yang menunjukkan belahan dada.

Liputan6.com, Madrid - Malam pergantian tahun baru 2015 menjadi momen yang tidak bakal terlupakan bagi semua seseorang. Bahkan, beberapa orang di dunia menganggapnya sangat istimewa.

Hal yang istimewa juga dialami pacar Real Madrid Gareth Bale, Emma Rhys-Jones. Wanita berambut pirang itu berpakaian sangat seksi di penghujung tahun 2014.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/788638/original/087507300_1420086578-Gareth-Bale-WAG.jpg

Seperti diberitakan Caught Offside, Emma mengenakan gaun berwarna merah dengan potongang yang sangat rendah. Saking rendahnya, belahan payudara Emma terlihat sangat jelas.

Dia pun menghabiskan tahun 2014 dengan melihat kembang api dan makan malam istimewa bersama Bale. Pemain Timnas Wales itu juga memakai jas dan dasi kupu-kupu dengan warna yang serupa dengan dress Emma.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bale dan Emma sudah menjalin cinta sejak mereka masih duduk di bangku SMA. Sepasang kekasih itu kini menetap di Madrid dengan seorang anak perempuan, Alba Violet, hasil buah cinta mereka yang lahit di University Hospital of Wales, Cardiff pada 21 Oktober 2012.

Bagi Bale, tahun 2014 sangat berarti. Sebab, dia berhasil mempersembahkan empat gelar untuk tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut, yakni Copa del Rey, Liga Champions, UEFA Super Cup dan FIFA World Cup Club.

Baca juga:

5 Pemain yang Gagal Bersinar di ISL 2014

MU dan Liverpool Adu Cepat Rekrut Bintang AC Milan

Striker Andalan Stoke Diragukan Tampil Lawan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.