Sukses

Liverpool vs Leicester City: Belum Ada Tempat untuk Balotelli

Leicester City mendapatkan suntikan moral besar saat menang lawan Hull City 30 Desember.

Liputan6.com, Liverpool: Duel Liverpool kontra Leicester city bisa saja dijadikan momen untuk menguji kembali ketajaman striker "The Reds", Mario Balotelli. Namun, manajer Liverpool Brendan Rodgers sepertinya sudah berketetapan hati tidak ada tempat bagi Balotteli sekarang di skema 3-4-3 yang diterapkannya.

Rodgers sudah sreg tampil "tanpa" penyerang murni yaitu dengan menempatkan trio gelandang serang Adam Lallana, Raheem Sterling dan Philip Coutinho di lini depan. Sterling dijadikan ujung tombak bagi "The Reds" di beberapa laga terakhir.

Uniknya, Rodgers ogah membeli striker baru di bursa transfer Januari ini. Itu setidaknya yang diungkapkannya jelang pertandingan Leicester City nanti malam. Rodgers percaya salah satu striker andalannya, Daniel Sturridge bisa pulih di pertengahan Januari ini.

"Tak akan ada aktifitas transfer yang terlalu banyak Januari ini. Kami sudah memboyong pemain baru Juni lalu agar bisa berkembang di sini. Tugas saya melatih pemain yang ada di sini. Januari bukan waktu yang tepat untuk belanja," tandasnya seperti dikutip Daily Mail.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan James Vardy

Ini artinya memang masih ada kesempatan bagi Mario Balotelli untuk tampil kembali bersama Liverpool. Meski tak tertutup kemungkinan ada kejutan jika Balotelli diboyong klub lain.

Balotelli dirumorkan dengan beberapa klub seperti Inter Milan, tapi belum ada komentar resmi soal ini dari kedua belah pihak. "Jika memang ada pemain yang bisa membawa perubahan untuk jangka pendek, kami akan melakukannya," tambahnya.

Sementara itu, Leicester City bakal mengandalkan James Vardy di pertandingan nanti. Sejauh ini, Vardy menjadi salah satu striker paling produktif di klub berjulukan "The Foxes" ini, meski jumlah golnya baru dua.

Vardy dalam kondisi bugar di pertandingan nanti. Itu karena dia "istirahat" saat Leicester City menang lawan Hull City. Vardy dikenai sanksi larangan bermain saat itu.

 

Baca juga:

PSSI Masih Rahasiakan Resolusi di Tahun 2015

Gelandang Barcelona Pusing Tentukan Pemenang Ballon d'Or 2014

5 Pemain yang Gagal Bersinar di ISL 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini