Sukses

2 Manajer Top Inggris Tanggapi Tuduhan Mourinho

Manuel Pellegrini serta Ronald Koeman menepis tuduhan Mourinho dengan alasan sebagai sudut pandang pribadi

Liputan6.com, London - Setelah manajer Chelsea Jose Mourinho menuduh ada skandal dan konspirasi untuk menyulitkan langkah The Blues di Liga Premier Inggris, dua manajer klub Inggris ikut berkomentar.

Bos Manchester City dan Southampton Manuel Pellegrini serta Ronald Koeman menepis tuduhan Mourinho dengan alasan sebagai sudut pandang pribadi Mou belaka.

"Itu ungkapan perasaannya, saya tak bisa mengatakan apapun tentang itu, tapi saya tak berpikir demikian. Saya rasa wasit adalah manusia, setiap orang membuat kesalahan. Dan saya rasa pada akhir musim bakal sedikit seimbang," kata Koeman dikutip dari The Hard Tackle.

Pada laga Southampton vs Chelsea, Mourinho berang pada keputusan wasit karena tak memberikan penalti kepada timnya ketika gelandang serang Cesc Fabregas dijegal Matt Targett. Malahan, wasit Anthony Taylor menghadiahi kartu kuning pada Fabregas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pellegrini

Di sisi lain, manajer Manchester City Manuel Pellegrini memilih untuk berkomentar secara diplomatis dalam menanggapi keluhan Mourinho.

"Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang dikatakan manajer lainnya karena saya tak tahu apa yang terjadi di tiap laga. Mungkin sebagai manajer, kami hanya tahu apa yang terjadi ketika melawan tim kami. Semua tim punya momen sulit dengan wasit," kata Pellegrini.

"Itu hal yang normal dan saya tak punya keraguan dengan cara wasit memimpin setiap pertandingan. Saya percaya sepenuhnya pada cara mereka melakukan pekerjaannya," tutup Pellegrini.

Baca Juga

5 Pemain yang Gagal Bersinar di ISL 2014

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Awal 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Southampton

Video Terkini