Sukses

Pulang dari Amerika, Strurridge Bawa Kabar Bagus untuk Liverpool

Daniel Sturridge sudah tidak bermain bersama Liverpool sejak 31 Agustus 2014.

Liputan6.com, Liverpool - Selepas ditinggal Luis Suarez, lini depan Liverpool sungguh memperhatikan. The Reds --julukan Liverpool-- hanya mampu mencetak 26 gol dari 19 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Penyerang anyar mereka, Mario Balotelli yang didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer awal musim tidak bisa menjawab tuntutan manajemen The Reds. Super Mario --sapaan Balotelli-- belum bisa mencetak gol di Liga Premier Inggris.

Tapi, manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Sebab, di bulan Januari 2015, penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge sudah pulih.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/663646/original/LIverpool-Man+City+%28foto+4%29.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikirim ke AS

Dikirim ke AS

Selama Natal, manajemen The Reds mengirim penyerang berusia 25 tahun itu ke Amerika Serikat untuk melakukan pemulihan dari cedera betis.

"Dia datang ke Inggris pada awal Januari. Dia akan menyelesaikan pemulihan cederanya di sini," ucap Rodgers seperti dikutip dari ESPN.

"Kemudian pada suatu hari di Januari, setidaknya di pertengahan bulan, dia sudah bisa bermain," tegas pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut.

Sturridge sudah tidak bermain bersama Liverpool sejak 31 Agustus 2014. Pada 16 Oktober, Sturridge sudah berlatih bersama dengan The Reds, tapi cederanya kembali kambuh dan memaksa dia untuk melakukan perawatan intensif.

Baca juga:

5 Pemain yang Gagal Bersinar di ISL 2014

MU dan Liverpool Adu Cepat Rekrut Bintang AC Milan

Striker Andalan Stoke Diragukan Tampil Lawan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini