Sukses

"Gerrard Tetap Pemain Penting di Liverpool"

Musim ini Gerrard telah beberapa kali dicadangkan pelatih.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui Steven Gerrard  tetap pemain penting, meskipun ia beberapa kali membangkucadangkan pria Inggris itu.

Akhir pekan kemarin saat The Reds menggulung Swansea City dengan skor 4-1, Gerrard sama sekali tak dimainkan. Hal ini menimbulkan spekulasi kalau di akhir musim nanti gelandang 34 tahun itu bakalan hengkang dari Anfield.

"Dia merupakan pemain yang mempunyai kemampuan brilian, jadi tim membutuhkan orang seperti ini," kata Rodgers dikutip dari Sports Mole.

Manajer asal Irlandia tersebut mengatakan akan memberikan jatah bermain lebih banyak bagi Stevie G. Bahkan ia berani memberi garansi bakal memainkan pria bernomor punggung delapan itu saat menghadapi  Leicester City di Anfield, Kamis (1/1/2015) malam WIB.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Steven bermain sejak menit awal di pertandingan nanti. Saat ini saya hanya perlu mengatur waktu bermainnya agar dia dapat terus bermain bersama tim," imbuhnya.

Saat ini klub peraih juara 19 kali Liga Premier Inggris itu menduduki posisi ke-8 klasemen. Mereka mengumpulkan 28 poin dari 19 pertandingan.

Baca Juga:
Inilah Skuat Terbaru Persipura untuk ISL 2015
Pelatih Garuda Muda Bertekad Obati Rindu Gelar Juara di 2015
Resolusi "Rising Star" Timnas Indonesia di Tahun Kambing Kayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Brendan Rodgers