Sukses

3 Raksasa Inggris Rebutan Bomber Maut Milan

Kabarnya, tim berjuluk Rossoneri ini bakal menjual striker muda mereka Stephan El Shaarawy.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tengah bersiap untuk melakukan aktivitas bursa transfer musim dingin. Kabarnya, tim berjuluk Rossoneri ini bakal menjual striker muda mereka Stephan El Shaarawy.

Media Inggris tersebut juga mengklaim kalau Milan mematok harga 11,5 juta poundsterling kepada tiga klub raksasa Liga Premier yakni Arsenal, Manchester United, dan Liverpool yang tertarik pada El Shaarawy.

Pemain berjuluk Firaun Kecil itu baru mencetak satu gol untuk Milan di Serie A pada musim ini, namun kemampuan dan kecepatannya masih menjadi sorotan sebagai salah satu pemain muda berbakat di Italia.

Manchester United dan Liverpool mungkin percaya dengan mendatangkan El Shaarawy, kemampuan menyerang mereka meningkat. Sedangkan Arsenal, memang telah lama dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen El Shaarawy

Agen sekaligus saudara El Shaarawy memastikan kalau sang pemain tak akan meninggalkan Milan pada Januari ini.

"Stephan tak akan meninggalkan Milan pada Januari ini kecuali ada tawaran sensasional, jenis tawaran yang tak bisa dipastikan siapapun," kata Manuel El Shaarawy.

"Dia berada di pusat proyek Milan, dan hubungan antara dia dengan pelatih dan lingkungannya sangat baik," tutup Manuel.

Baca Juga

5 Pemain yang Gagal Bersinar di ISL 2014

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Awal 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini