Sukses

Torres Bukan Pemain Biasa bagi Fans Atletico

Torres memberikan waktu 30 menit untuk berbagi ceria bersama fans usai latihan pertama.

Liputan6.com,Madrid: Fernando Torres bukan pemain biasa bagi fans Atletico Madrid. Meski sudah meninggalkan klub yang berjulukan "Rojiblancos" selama 7 musim, tapi "El Nino", pangilan Torres tetap di hati fans Atletico.

Itu terlihat saat Torres mengikuti latihan pertama dengan Atletico, Kamis (1/1/2015) lalu. Puluhan fans Atletico memadati gerbang tempat pemain keluar di markas latihan Atletico.

Seperti biasa, pemain Atletico bakal "dipaksa" untuk berhenti atau menjulurkan badan untuk sekadar tanda tangan atau berfoto bersama. Ada pula pemain yang tak mau berhenti dan hanya melambaikan tangan. Bahkan, ada yang keluar lewat pintu lain diam-diam agar tidak diikuti fans.

Torres tak seperti itu. Striker berusia 30 tahun ini tahu fans sudah menunggunya sejak lama. "El Nino" muncul lewat gerban tanpa sepatu. Dia tak langsung masuk ke dalam mobil, tapi justru rela meladeni dulu fans yang sedang rindu dengan idolanya.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

30 menit

Cukup lama Torres melayani fans. Usai membuka gerbang, Torres berbagi waktu antara 14.20 sampai 14.50. Dia melayani permintaan tanda tangan di sepatu, jersey dan poster. Fans punya waktu untuk mendekat dengan Torres, memeluk dan menciumnya.

Fans memberikan dukungan untuk Torres dan juga berterimakasih. Begitulah sambutan yang didapatkan Torres saat berada di rumah. Saat baru mendarat di T4 Bandara Barajas 30 Desember lalu, Torres memang sudah ramah dengan fans.

Dia bahkan tak sungkan untuk melakukan tos dengan fans yang menyambut dia. Tak aneh jika Torres memang bukan pemain biasa bagi fans Atletico. Meski, "El nino" kini sudah jauh menurun penampilannya.

Torres, no ordinary player

Baca Juga:

Akhir Musim, MU Tentukan Masa Depan Falcao

10 Pembelian 'Maknyus' Ferguson di Manchester United

Terancam, Hazard Bisa Tinggalkan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini