Sukses

Valencia Siapkan Sambutan Istimewa untuk Madrid

Valencia selaku tuan rumah akan melalukan penghormatan atau "Guard Of Honor" kepada Real Madrid sebelum pertandingan dimulai

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Valencia kontra Real Madrid akan terlihat sebuah pemandangan yang berbeda. Pasalnya, Valencia selaku tuan rumah akan melalukan penghormatan atau "Guard Of Honor" kepada Real Madrid sebelum pertandingan dimulai, Minggu (4/1/2015).

Guard of Honor merupakan suatu tradisi yang dilakukan untuk menghormati lawan yang baru saja meraih gelar. Saat melakukan ini, tim yang memberi penghormatan akan berdiri saling berhadapan untuk menyambut tim yang juara saat memasuki stadion.

Disinyalir, alasan Valencia memberikan guard of honor kepada Real Madrid karena skuat asuhan Carlo Ancelotti itu baru saja meraih gelar Piala Dunia antar klub beberapa waktu lalu.

Hal ini bukanlah hal yang pertama dilakukan klub yang bermarkas di Stadion Mestalla tersebut. Tercatat pada tahun 2011, Valencia juga sempat melakukan guard of honor kepada Real Madrid yang saat masih diasuh oleh Jose Mourinho.

Kala itu, Los Blancos baru saja meraih gelar Copa del Rey dengan mengalahkan Barcelona di final. Dan, tiga hari sesudah itu mereka harus bertandang ke Mestalla. Menariknya, sebelum pertandingan dimulai Valencia memberikan penghormatan khusus kepada Madrid.

Baca juga:

Pemain Timnas Ini Belum Tahu Klubnya Musim Depan

Ini Latar Belakang Dibentuknya Tim 9

Torres Bukan Pemain Biasa bagi Fans Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini