Sukses

Batal Lawan Suriah, Timnas U-23 Uji Coba Lokal Lagi

Timnas Indonesia U-23 dipastikan batal menghadapi Suriah dalam laga internasional yang bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 dipastikan batal menghadapi Suriah dalam partai uji internasional yang rencananya bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 9 Januari mendatang. Meski begitu, PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) sudah mengantisipasi dengan menyiapkan lawan pengganti.

"Ada beberapa alasan kenapa rencana pertandingan batal, di antaranya Suriah belum siap. Mereka baru siap pada 19 Januari nanti," ucap Joko Driyono, Sekretaris Jenderal PSSI.

Ironisnya, PSSI dan BTN tidak menyiapkan lawan yang diinginkan tim pelatih Timnas U-23, yakni pertandingan internasional. Lagi-lagi lawan yang bakal dihadapi Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan merupakan tim lokal.



'Garuda Muda' dijadwalkan bakal menantang klub Divisi Utama, Martapura FC. "Sebagai gantinya, Timnas bakal melawan tim lokal, Martapura FC, Minggu (4/1/2015) di Lapangan POR Sawangan, Depok," ucap Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin.

Sebelumnya, Garuda Muda telah melakukan uji coba lokal melawan Afrika Selection, Rabu (31/12/2014). Bermain 3x30 menit, Timnas U-23 menang telak 4-1.

Baca juga:

10 Pembelian Paling 'Maknyus' Ferguson di Manchester United

Nemanja Matic 'Sang Penolong' Chelsea, Ini Buktinya!

Tato Baru Papi Lionel Messi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini