Sukses

Gol Terindah Gareth Bale di 2014

Pemain termahal di dunia, Gareth Bale, mengenang gol terbaik pilihannya di 2014 lalu.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, memilih satu gol terbaik yang tak akan pernah dilupakannya pada tahun 2014. Ternyata gol terbaik pilihan pemain termahal di dunia ini, bukanlah yang ia cetak di final Liga Champions.

Bale menilai sprint kilat yang dilakukannya pada final Copa Del Rey 2013/14 adalah momen terbaiknya. Ketika itu, Los Blancos keluar sebagai juara setelah menundukkan Barcelona 2-1.

Dalam laga itu, Bale jadi penentu setelah mencetak gol kemenangan yang luar biasa dengan melewati Marc Bartra lewat sprint berkelas dunia.

"Saya pikir gol terbaik saya musim lalu terjadi di final Copa del Rey melawan Barcelona," tutur Bale pada harian AS, Jumat (2/1/2014).

"Ketika saya melewatkan bola di depan pemain belakang lawan, saya harus berlari dari luar lapangan, namun saya hanya berpikir untuk mencetak gol. Untungnya, itu merupakan gol kemenangan tim saya," kenang pemain termahal di dunia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Transfer

Pemain asal Wales ini didatangkan Madrid pada awal musim 2013/2014. Kedatangannya ke Santiago Bernabeu langsung memecahkan rekor transfer karena ia didatangkan dengan bandrol 91 juta euro atau setara dengan Rp 1,5 triliun.

Sebelum membela Madrid, Bale bermain bagi klub asal Inggris, Tottenham Hotspur. Namun, pemain berusia 24 tahun ini belum mampu meraih trofi bergengsi selama dirinya membela Spurs, hal inilah yang membuat Bale meninggalkan White Hart Lane musim lalu.

Bale disebut-sebut meninggalkan White Hart Lane karena ingin bermain di Liga Champions bersama Madrid.

Namun Bale membantah kalau dirinya pindah ke Santiago Bernabeu hanya karena ingin bermain di Liga Champions. Pemain internasional Wales ini menyebut kalau tawaran dari klub seperti Madrid hanya datang sekali dalam seumur hidup.

 

Baca Juga:

"Madrid, Tim Pertama Peraih Dua Kali Trofi Champions"

Demi Pogba, MU Rela Rogoh Kocek Lebih Dalam

"MU Masih Bisa Memenangi Liga Inggris"





 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini