Sukses

"Madrid, Tim Pertama Peraih Dua Kali Trofi Champions"

Pelatih Madrid Ancelotti ingin menyenangkan Presiden klub, Florentino Perez.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti dengan tegas mengatakan bahwa Real Madrid akan menjadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions pada tahun 2015. Trofi ini, kata Ancelotti, tetap akan digenggam Madrid, hal yang tidak pernah dilakukan juara sebelumnya Chelsea maupun Bayern Muenchen.

Ancelotti mengatakan bahwa Madrid "tidak memiliki batasan". Dia juga percaya bahwa timnya masih bisa memperbaiki penampilan mereka musim ini dan menargetkan "mimpi lain".

"Untuk memenangkan 11 gelar Liga Champions akan menjadi mimpi karena kami akan menjadi tim pertama yang memenangkan dua kali berturut-turut piala Liga Champions sejak perubahan format," kata Ancelotti kepada Tuttosport, Jumat (2/1/2015).

"Presiden, Florentino Perez, yang ingin untuk itu dan kami akan melakukan segalanya untuk menyenangkan hatinya.

Seperti diketahui, Madrid akhirnya meraih mahkota Liga Champions ke-10 setelah mereka mengalahkan rival satu kota Atletico Madrid 4-1 pada final musim lalu.

"Kami tidak memiliki batasan, kita akan mencoba untuk memperbaiki diri dan mencapai tingkat yang lebih tinggi. Kami memiliki musim yang sangat baik, menjadi yang terbaik di dunia, dan kami memiliki keyakinan untuk memenangkan semua gelar di mana kita berpartisipasi."

"Ini adalah suatu keharusan bagi Real Madrid, karena sejarahnya, prestise. Kami harus bekerja dan berjuang untuk menang lagi."

 

Baca Juga:

"MU Masih Bisa Memenangi Liga Inggris"

Lavezzi dan Cavani Kembali Mangkir Latihan

2 Klub Raksasa Inggris Rebutan Bintang Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini