Sukses

Mantan Pemain Barcelona Ikut Seleksi di PSM Makasar?

Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengakui memang ada tiga pemain asing yang berencana mengikuti seleksi di Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Pemain asal Spanyol, Ruben Martinez Granja, hadir mengikuti seleksi untuk bergabung dengan PSM Makassar pada Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Menurut pelatih PSM Makassar Assegaf Razak, Jumat (2/1/2015), pemain yang berposisi sebagai gelandang itu merupakan salah satu dari tiga pemain asing yang direncanakan akan tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, pada pekan ini.

"Pemain asing yang ikut seleksi hari ini namanya Ruben asal Spanyol. Kami tentu terbuka bagi pemain mana saja yang ingin bergabung dalam tim," jelasnya.

Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengakui memang ada tiga pemain asing yang berencana mengikuti seleksi di Makassar. Selain Ruben Martinez Granja, dua pemain lainnya yakni Simone Raffaele Quintieri (Italia, Playmaker)serta Sam Obi Metzger Jr dari Sierra Leone.

Menurut informasi, Ruben merupakan pemain yang pernah mengenyam pendidikan sepak bola di Akademi Barcelona FC, La Masia. Bahkan, pemain ini juga dikabarkan sempat memperkuat Barcelona Juvenil A pada 2008.

Sedangkan, Simone Raffaele Quintieri, bukan pemain yang baru di Indonesia karena sudah pernah merumput bersama PSIS Semarang.

Pihaknya juga mengaku senang dengan banyaknya pemain yang tertarik bergabung dalam tim Juku Eja julukan PSM Makassar. Apalagi, PSM tidak perlu mengeluarkan biaya karena pemain asing ditanggung agen masing-masing.


Baca Juga:

"MU Masih Bisa Memenangi Liga Inggris"

Lavezzi dan Cavani Kembali Mangkir Latihan

Minim Dana, Tapi Juventus Nekat Datangkan Gelandang Belanda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini