Sukses

MU Gaet Banyak Sponsor, Fans Ketiban Untung

Untuk kali keempat beruntun harga tiket tidak naik.

Liputan6.com, Jakarta Di awal tahun 2015, fans setia Manchester United mendapat kado istimewa dari klub asuhan Louis van Gaal. MU memutuskan tidak akan menaikkan harga tiket terusan di Stadion Old Trafford.

Harga tiket musim 2015/2016 akan tetap sama seperti musim ini. Keputusan ini agak mengejutkan. Awalnya MU diperkirakan akan menaikkan harga tiket karena mereka harus belanja banyak pemain bintang agar kembali ke masa kejayaan. Belum lagi mereka musim ini juga tidak memperoleh pemasukkan dari Liga Champions.

Manajemen MU merasa tidak perlu menaikkan harga tiket terusan musim depan karena pendapatan dari sponsor yang meningkat drastis.

Ini merupakan tahun keempat beruntun tidak ada kenaikkan harga tiket terusan MU. Total dalam enam tahun terakhir, The Red Devils lima kali tidak menaikkan tarif menonton di Old Trafford.

"Klub senang mengumumkan bahwa harga tiket semusim telah dibekukan untuk 2015/2016. Ini merupakan musim keempat berturut-turut, dan kelima kalinya dalam enam tahun, bahwa harga telah ditahan," demikian rilis resmi MU.

Harga tiket semusim MU sendiri sudah cukup mahal. Fans setia yang tak ingin melewatkan sedikit pun aksi Wayne Rooney cs harus merogoh kocek dari 532 pound hingga 950 pound. Untuk anak dibawah 16 tahun wajib membayar 190 pound per musim.

Petinggi MU Ed Woodward sudah memberitahukan berita gembira ini kepada seluruh pemegang tiket terusan musim ini dan kelompok suporter Imusa and Must.

Popularitas MU sebagai salah satu klub ternama dunia memang membuat mereka kebanjiran sponsor. MU baru saja meneken kontrak mewah dengan Adidas yang mulai berlaku musim depan. Mereka juga berhasil menggaet sejumlah perusahaan Asia untuk menjadi sponsor regional.

Baca juga:

10 Pembelian Paling 'Maknyus' Ferguson di Manchester United

Nemanja Matic 'Sang Penolong' Chelsea, Ini Buktinya!

Tato Baru Papi Lionel Messi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini