Sukses

LA Galaxy Siapkan Gaji Fantastis untuk Gerrard

Tawaran itu dilakukan pasca Gerrard dipastikan tak lagi berseragam The Reds musim depan.

Liputan6.com, Liverpool - Klub Major league Soccer (MLS), LA Galaxy, bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Steven Gerrard. Hal itu dilakukan pasca Gerrard dipastikan tak lagi berseragam Liverpool musim depan.

Gerrard telah memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Itu berarti Gerrard akan menyudahi kebersamaan dirinya dengan Liverpool yang telah terjalin selama 17 tahun.

Mendengar kabar tersebut, LA Galaxy langsung bergerak untuk berusaha mengamankan jasa mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Seperti dilaporkan The Mirror, klub yang pernah diperkuat David Beckham tersebut bersedia menawarkan gaji selangit demi membuat Gerrard tertarik bergabung. LA Galaxy siap menggaji gelandang berusia 34 tahun itu sebesar 100.000 poundsterling (Rp 1.9 milyar) per pekan.  

Namun, keinginan LA Galaxy untuk dapatkan Gerrard tak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, klub MLS lain seperti Toronto FC dan New York Red Bulls juga dikabarkan tertarik untuk mendaratkan pemain asli binaan akademi Liverpool itu.

Gerrard sendiri telah bersama Liverpool sejak berusia tujuh tahun. Jadi, hingga sekarang, terhitung sudah 28 tahun Gerrard berseragam Liverpool. Selama masa baktinya, Stevie-G bermain sebanyak 695 kali dan mencetak 180 gol.

Baca juga:

Juve Lebih Hebat Ketimbang Chelsea dan Bayern?

Liburan di Dubai, Bintang Juventus Sempatkan Salat Jumat

Tinggalkan Liverpool, 5 Klub Ini Siap Tampung Gerrard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.