Sukses

Amankan dari MU, Madrid Siap Beri Bale Kontrak Baru

Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan segera memperpanjang kontrak Bale hingga tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tampaknya segera bergerak cepat untuk mengamankan pemain bintangnya, Gareth Bale dari kejaran klub lain. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan segera memperpanjang kontrak Bale hingga tahun 2021.

Bale memang telah sangat santer dikaitkan dengan mManchester United dalam beberapa minggu terakhir. Bahkan, kabarnya MU akan segera mengajukan tawaran fantastis untuk memboyong pemain berkebangsaan Wales itu ke Old Trafford.

Dana sebesar 150 juta euro (2,2 triliun rupiah) dikabarkan siap digelontorkan MU untuk mendapatkan tanda tangan Bale. Hal ini yang tampaknya membuat Madrid was-was dan segera bergerak untuk mengamankan Bale dari kejaran MU.

Seperti dilaporkan the Telegraph, Madrid akan memperpanjang kontrak Bale hingga tahun 2021 dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Namun, besarnya gaji yang akan diterima Bale hingga kini belum diketahui.

Sekedar info, Bale sendiri kini masih terikat kontrak jangka panjang bersama Madrid. Ia masih terikat kontrak hingga 2019 saat pertama kali didatangkan dari Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Kalahkan Juventus, Chelsea Gaet Pemain Berbakat Kroasia

Ditanya Soal Pengunduran Diri, Wenger Justru Menyombong

7 Transfer Terbaik Serie A di Bursa Transfer Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini