Sukses

6 Bintang Timnas Jerman yang Mungkin Gabung Arsenal

Arsene Wenger membutuhkan bek tengah dan gelandang untuk memperkuat skuat "The Gunners".

Liputan6.com, London - Arsenal sudah memiliki beberapa pemain asal Jerman di skuat mereka seperti Mesut Oezil dan Per Mertesacker. Jumlah pemain asal Jerman di Arsenal kemungkinan bakal bertambah seiring rumor Arsene Wenger tertarik memboyong Lars Bender (Bayer Leverkusen) dan Sami Khedira (Real Madrid) ke Emirates Stadium.

Keinginan Wenger memboyong pemain asal Jerman tidak lepas dari kebutuhan tim. Memasuki paruh kedua kompetisi Liga Primer, Arsenal butuh sosok bek tengah handal dan gelandang bertahan kelas dunia agar bisa bersaing menembus posisi papan atas.

Lantas, siapa saja pemain bintang Jerman yang masuk daftar belanja "The Gunners" pada bursa transfer musim dingin? Berikut daftarnya seperti dilansir caughtoffside.com :

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Benedikt Howedes

Benedikt Howedes (Schalke 04)

Kapten Schalke ini sejatinya bukan pilihan pertama Wenger untuk mengisi pos bek tengah. Namun, dengan besarnya kebutuhan Arsenal saat ini, Wenger tidak boleh terlalu pemilih.

Terlebih, kehadiran Howedes akan memberikan banyak manfaat bagi arsenal. Selain lebih murah dari segi harga, Howedes bisa bermain di semua posisi lini belakang.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

3 dari 7 halaman

Lars Bender

Lars Bender (Bayer Leverkusen)

Buruan Arsenal sejak lama. Faktanya lagi, Wenger juga harus menerima kenyataan pahit karena tawaran yang diajukannya beberapa kali ditolak oleh Leverkusen.

Meski begitu, Wenger dipastikan tidak akan kapok. Agaknya, pelatih asal Prancis ini akan melakukan segala cara untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun ini.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

4 dari 7 halaman

Christoph Kramer

Christoph Kramer (Borussia Moenchengladbach)

Kramer terus digosipkan bakal hengkang ke klub besar Eropa pada bursa transfer, Januari ini, termasuk Real Madrid.

Saat ini, Kramer sedang dipinjamkan ke Leverkusen dan bukan tidak mungkin akan merapat ke klub London Utara secepatnya.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

5 dari 7 halaman

Sven Bender

Sven Bender (Borussia Dortmund)

Saudara kembar Lars Bender, Sven bisa jadi satu dari banyak pemain yang mungkin ikut dalam eksodus pemain Dortmund pascapenampilan mengecewakan mereka di kompetisi domestik.

Ia sangat kuat dalam bertahan dan dibekali skill yang mumpuni. Bender sepertinya pemain yang selama ini dicari oleh Arsenal.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

6 dari 7 halaman

Sami Khedira

Sami Khedira (Real Madrid)
Arsenal terus dihubung-hubungkan dengan bintang La Liga ini pada bursa transfer musim panas lalu.

Selain Arsenal, pemain yang menolak memperpanjang kontrak dengan Madrid ini juga dihubung-hubungkan dengan Bayern Muenchen dan Manchester United. Meski banyak pesaing, Wenger tetap positif soal kans mendatangkan Khedira.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

7 dari 7 halaman

Mats Hummels

Mats Hummels (Borussia Dortmund)
Dortmund sedang berada di tengah-tengah musim yang buruk di Bundesliga musim ini. Fakta itu membuat mereka harus berhadapan dengan ancaman eksodus pemain pada Januari ini atau Juni mendatang.

Arsenal sangat membutuhkan bek tangguh berpengalaman. Dengan kemampuannya, Hummels bakal menjadi jaminan kualitas di pertahanan "The Gunners".

Hanya saja, biaya yang harus dikeluarkan Arsenal untuk mendapatkan Hummels sudah pasti tidak akan murah.

Baca juga :

 Calon Pemain Baru Inter Ternyata Fans Juventus

Tinggalkan Liverpool, 5 Klub Ini Siap Tampung Gerrard

Tersisih di Klubnya, Pemain-pemain Ini Hijrah ke Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini