Sukses

Foto 'Kakek' Neymar Asyik Dugem

Neymar bergaya ala kakek-kakek.

Liputan6.com, Florianopolis - Neymar tampaknya menikmati betul libur Natal dan tahun baru. Sang wonderkid asal Brasil itu bergaya ala kakek-kakek dengan mengecat janggutnya berwarna putih.

La Liga Spanyol diliburkan sementara karena Natal dan Tahun Baru. Kompetisi kasta tertinggi di tanah Spanyol itu kembali bergulir kemarin, Sabtu (3/1/2015) WIB.

Semua pemain memiliki cara tersendiri dalam menikmati liburan tersebut, salah satunya Neymar. Sang penyerang Barcelona memutuskan pulang kampung ke Brasil untuk menghabiskan Natal dan Tahun Baru.

Bukan Neymar namanya jika tak membuat sensasi. Guna menyemarakkan Natal, Neymar mengecat janggutnya dengan warna putih, yang membuatnya sepintas terlihat mirip seperti kakek-kakek.

Saat malam Natal, Neymar menghabiskannya dengan cara pergi dugem di Florianopolis, yang berjarak 700 kilometer dari Sao Paulo. Neymar bergaya santai dengan mengenakan kaus buntung berwarna hitam dan topi berwarna biru.

Kini liburan Neymar telah usai. Dia akan membela Barcelona saat bertandang ke markas Real Sociedad, Stadion Anoeta, Senin (5/1/2015) dini hari WIB.

Baca Juga:

3 Alasan Mengapa MU Harus Pulangkan Pogba

Sensual, Foto Bikini Pacar Goetze di Atas Moge

Mourinho Waspadai Potensi Kejutan Tim Gurem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini