Sukses

Uji Coba Timnas U-23 Meminta Tumbal

Menurut Aji Santoso, betis pemain Mitra Kukar itu bermasalah.

Liputan6.com, Sawangan - Wonderkid Mitra Kukar, Gavin Kwan Adsit menjadi tumbal hasil imbang tanpa gol saat Timnas Indonesia U-23 melakukan laga uji coba lokal melawan tim Divisi Utama, Martapura FC di POR Sawangan, Depok, Minggu (4/1/2015).

Pria 18 tahun itu mendapat benturan sangat keras dari pemain belakang Martapura FC di babak pertama. Kontak fisik itu membuat Gavin sempat terpincang.

"Gavin? Sepertinya betis dia mengalami masalah," tutur pelatih Garuda Muda (sebutan Timnas U-23), Aji Santoso setelah pertandingan.

Winger yang pernah memperkuat CFR Cluj Reserves harus dibopong tim pelatih untuk sampai ke mess pemain. Aji sendiri belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Gavin.

Dengan berakhirnya pertandingan melawan Martapura FC, selesai pula pemusatan latihan Timnas U-23 di Sawangan. Besok, Senin (5/1/2015), pemain sudah kembali ke klubnya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.