Sukses

Video 2 Gol Valencia yang Hentikan Rekor Madrid

Dua gol Valencia dari Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi pupus ambisi Madrid untuk ciptakan rekor kemenangan baru.

Liputan6.com, Valencia: Valencia berhasil mengentikan rekor 22 kemenangan Real Madrid usai menang 2-1 di Stadion Mestalla, Senin (5/1/2014) dini hari WIB. Dua gol dari Antonio Barragan di menit ke-52 dan Nicolas Otamendi (65) memupus harapan "Los Blancos" untuk lewati rekor 24 kemenangan klub Brasil, Curitiba.

Sejak kick off, Valencia memang agresif menggempur pertahanan Madrid. Tapi serangan yang mereka lancarkan dapat diredam dengan baik oleh pasukan Los Blancos.

Permainan lalu dikendalikan tim tamu. Mereka bahkan berhasil unggul saat laga memasuki menit ke-14.Gol Madrid lahir lewat sepakan penalti Cristiano Ronaldo. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir meski Valencia tampil ofensif.

Di babak kedua,Valencia langsung menekan. Hasilnya, mereka sukses menyamakan kedudukan. Gol diciptakan Antonio Barragan pada menit 52. Bola yang disepaknya mengenai tubuh Pepe dan akhirnya berbelok masuk ke dalam gawang.

Gol tersebut membangkitkan kepercayaan diri kubu tuan rumah. Setelah sekian kali percobaan, mereka akhirnya bisa membalikan keadaan. Gol kedua Los Che lahir lewat aksi Nicolás Otamendi. Di menit 65, ia menceploskan bola dengan kepalanya.

Baca Juga:
6 Dosa Tidak Termaafkan Steven Gerrard di Liverpool
Podolski Picu Pemain Muenchen Perkuat Inter
Pellegrini Akui "Bensin" City Mulai Habis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini