Sukses

Klub Promosi Targetkan 4 Besar di ISL 2015

Meski baru promosi ke ISL, klub asal Kaltim ini berani bidik target tinggi.

Liputan6.com, Jakarta: Kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan segera bergulir. 20 tim mesti bersaing untuk menjadi yang terbaik di kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Meski berstatus tim promosi di ISL, Pusamania Borneo FC langsung mematok target tinggi di kompetisi tersebut. ISL akan bergulir pada 1 Februari 2015 mendatang.

Manajer Pusamania, Tommy Ermanto mengatakan, "Tahun ini kami menargetkan dapat menembus posisi empat atau lima besar. Walaupun tim yang dihadapi di ISL semuanya tangguh, kami bakal berusaha mencapai target itu," kata Tommy disela-sela Kongres PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1/2015).

Tommy pun menilai timnya harus menambah pemain baru untuk menambah daya gedor. Saat ini, ia mengatakan akan memanfaatkan pemain-pemain lokal karena kompetisi sudah dekat.

"Kami memang terlambat mencari pemain, karena fokus di final Divisi Utama. Kami akan menunggu transfer window kedua, siapa tahu ada pemain bagus yang tidak cocok bermain di klub lamanya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.