Sukses

Rodgers: Ayo Menangkan Piala FA untuk Gerrard!

Steven Gerrard memutuskan hengkang akhir musim 2014/2015.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memiliki ambisi pribadi usai sang kapten, Steven Gerrard, memutuskan untuk hengkang akhir musim 2014/2015. Rodgers ingin timnya dapat memberikan kenangan termanis bagi Gerrard di akhir pengabdiannya.

"Tujuan kami adalah untuk memenangkan gelar musim ini.  Sekarang ambisi itu semakin bertambah karena kami ingin memberikan kado bagi Gerrard," ucapnya seperti dilansir Sportsmole (5/1).

Setelah 25 tahun berkarier di Anfield, pria berusia 34 tahun itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Liga Inggris. Gerrard pun sukses menjadi ikon klub berkat kesetiaannya itu.

Rodgers menambahkan, "Untuk memiliki kapten seperti Gerrard, tidak ada hal yang lebih pantas selain mencapai final Piala FA dan melihatnya mengangkat trofi itu."

Mantan kapten Timnas Inggris itu sukses meraih dua Piala FA, tiga Piala Liga, dan satu gelar Liga Champions. Uniknya, ia tidak pernah meraih gelar Liga Inggris meski timnya selalu 'nyaris' meraihnya. Gerrard hanya mampu membawa The Reds finis di peringkat kedua klasemen pada tahun 2002, 2009, dan 2014.

Baca Juga:

Walcott: Tunggu Duet Maut Saya Dengan Sanchez

Melaju di Piala FA, Van Gaal: Prioritas MU Tetap Liga Inggris

"Madrid Tidak Pantas Kalah dari Valencia"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini