Sukses

2 Bek Sayap MU Jadi Tumbal Kemenangan di FA Cup

Rafael mengalami cedera di tulang pipi, sedangkan Luke Shaw bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas klub Divisi Championship, Yeovil Town di Huish Park, Minggu (4/1/2014) malam WIB pada babak ketiga FA Cup. Dua gol kemenangan 'Setan Merah' dicetak oleh Ander Herrera dan Angel Di Maria.

Namun, digemerlapnya kemenangan Setan Merah terselip masalah besar. Dua bek sayap mereka, Luke Shaw dan Rafael menjadi tumbal kemenangan di FA Cup.

"Rafael mengalami patah tulang pipi dan itu terlihat tidak baik. Sedangkan Shaw memiliki masalah dengan pergelangan kakinya," imbuh manajer MU, Louis van Gaal, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di pertandingan tersebut, Rafael dan Shaw hanya bermain selama 45 menit. Van Gaal pun memutuskan untuk mengganti keduanya dengan Juan Mata dan Jonny Evans.

"Rafael bermain sangat fantastis meski dia mengalami cedera. Dia memiliki mentalitas yang bagus, itu sulit dipercaya. Tapi, saya harus mengganti dia dan Shaw karena mereka tidak 100 persen fit," ucap manajer asal Belanda tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Baik

Kabar Baik

Meski Rafael dan Shaw cedera, Van Gaal bisa sedikit tersenyum lega. Sebab, tiga pemainnya, yakni Di Maria, Daley Blind dan Marcos Rojo sudah berangsur pulih.

"Kami bisa sangat senang karena banyak pemain yang sudah kembali. Di Maria, Blind dan Rojo bakal kembali. Jadi kami memiliki banyak pemain untuk di posisi kiri," mantan manajer Barcelona itu mengakhiri.

Baca juga:

'Guru Besar Pelatih' Temani Djanur Latih Persib di Liga Champions

Kiper Chelsea Resmi Gabung Leicester City

Cari Pemain Usia 22 Tahun, Aji Santoso Pantau SCM Cup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.