Sukses

Persipura Tunjuk Osvaldo Lessa Sebagai Nahkoda Anyar

Persipura Jayapura tunjuk pelatih fisik, Osvaldo Lessa, jadi pelatih kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura sudah menetapkan pengganti Jacksen F Tiago. Mereka menujuk pelatih fisik, Osvaldo Lessa, sebagai pelatih kepala.

Saat dihubungi Liputan6.com (5/1), Ketua Harian Persipura, La Siya, membenarkan kabar tersebut. "Ya kami sudah resmi menunjuk Osvaldo jadi pelatih kepala. Latihan perdana hari ini juga sudah dikomandoi oleh Osvaldo."

Pada akun Twitter resmi @PERSIPURA_ dikatakan faktor penunjukkan Osvaldo. Menurutnya lisensi kepelatihan A AFC menjadi salah satunya.

"Penunjukan Osvaldo Lessa mempertimbangkan lisensi kepelatihan A AFC yang dimilikinya sebagai syarat bermain di AFC Cup 2015. Osvaldo akan dibantu asisten Chris Yaranga dan Mettu Duaramuri untuk memimpin Persipura 2015 ini."

Musim 2015 ini, tim Mutiara Hitam akan bermain di tiga kompetisi sekaligus. Mereka akan bertarung di Indonesia Super League, Piala Indonesia, dan AFC Cup 2015.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

Satu Lagi Penggawa MU Masuk Radar Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.