Sukses

Jalani Piala FA Terakhir, Gerrard Ingin Bawa Liverpool Juara

Gerrard mencetak dua gol sekaligus membawa timnya menang tipis 2-1 atas Wimbledon AFC.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard bertekad untuk mengakhiri kariernya bersama Liverpool dengan indah. Itu sebabnya ia akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi meraih Piala FA musim ini.

Bukti pertama Gerrard sudah dilakukan dalam babak ketiga melawan Wimbledon AFC, Senin (5/1/2015). Legenda The Reds itu mencetak dua gol sekaligus membawa timnya menang tipis 2-1.

"Mimpi yang harus saya wujudkan adalah memenangkan Piala FA di musim terakhir ini. Saya selalu menikmati bermain di kompetisi ini," kata Gerrard semringah seperti dilansir Mirror.

"Apalagi ini adalah kali terakhir saya bermain di sini. Jadi saya akan memberikan segalanya untuk menjadi kampiun," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya......

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dua Kali Juara

Gerrard sudah dua kali meraih Piala FA yakni pada tahun 2001 dan 2006. Namun ia ingin kembali meraihnya sebagai ucapan terima kasih pada fans Liverpool.

"Saya tumbuh dengan menyaksikan Piala FA. Jadi saya sangat tahu artinya bagi suporter. Semoga saja kami bisa juara," kata Gerrard antusias.

Baca Juga:

Eks Bintang Arsenal Kepergok Berkencan dengan 2 Model Kembar

Tak Macho, Peter Crouch Ternyata Takut Hamster Mungil

Tanda-tanda Kepindahan Messi ke Chelsea Makin Menguat  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala FA