Sukses

Ancelotti: Barca? No Comment

"Saya tidak tahu ruang ganti Barca, jadi saya tidak bisa berkomentar," kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menolak mengomentari situasi di Barcalona. Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (5/1/2015) kemarin, Barca telah memecat Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta lantaran dinilai banyak melakukan blunder dalam perekrutan pemain. Beberapa jam berselang, mantan kapten Barca Carles Puyol memutuskan mundur dari posisi barunya sebagai asisten direktur olahraga.

Pemecatan Zubizarreta dan mundurnya Puyol diselimuti dengan kabar perselisihan pelatih Barca Luis Enrique dan Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu sempat absen di sesi latihan terbuka karena sakit. Namun, rumor yang berhembus Messi dikabarkan tidak senang dengan keputusan Enrique yang sempat mencadangkan dirinya melawan Real Sociedad, akhir pekan lalu.

"Saya tidak tahu ruang ganti Barca, jadi saya tidak bisa berkomentar," kata Ancelotti seperti dilaporkan media Spanyol, AS, Selasa (6/1/2014). "Setiap orang harus membuat keputusan di ruang ganti. Enrique adalah orang terbaik untuk membuat keputusan. Itu adalah keputusan yang adil."

"Saya belum melihat klub-klub dengan masalah stabilitas. Klub memiliki mereka dan saya harus siap. Apa yang terjadi di Barca terjadi pada semua klub di beberapa tempat," tambah Ancelotti. "Saya tidak senang tentang itu. Saya melihat tim saya, bukan apa yang terjadi di Barca."

Baca juga:

Hasil dan Klasemen Lengkap Serie A Usai Juventus-Inter Imbang

Ketum PSSI: Tim 9 Lebih Baik Bubar, Tidak Punya Wewenang

Gerrard dan 9 Pemain Ini Bisa Didapatkan Tanpa Uang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini