Sukses

Gelandang Liverpool Sepakat Hijrah ke Milan

Ia bakal memperkuat Milan setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir Juni 2015 mendatang.

Liputan6.com, Milan - Livepool kembali melepas pemainnya di akhir musim nanti. Setelah Steven Gerrard, kini giliran Jesus 'Suso' de la Torre yang akan hengkang dari kubu The Anfield Gank.

Menurut laporan Football Italia, Suso akan pindah ke AC Milan. Klub Serie A Italia itu akan memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan. Milan dan Suso akan terikat kontrak empat tahun," ucap agen Suso, Jaime Serra yang dikutip dari MilanNews.it.

"Bisakah dia bergabung dengan Milan pada Januari nanti? Itu masih kemungkinan. Kita akan lihat apa yang bakal terjadi di akhir bursa transfer," tambahnya.

Milan tak ingin buru-buru mendapatkan Suso. Sebab mereka baru saja merekrut Alessio Cerci dari Atletico Madrid. Pemain kebangsaan Italia itu didatangkan dengan status pinjaman selama 18 bulan.

 

Baca juga:

Hasil dan Klasemen Lengkap Serie A Usai Juventus-Inter Imbang

Ketum PSSI: Tim 9 Lebih Baik Bubar, Tidak Punya Wewenang

Di Maria Pesimistis CR7 Pulang Kampung ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bursa Transfer

  • Suso