Sukses

Bek Asing Terakhir, Persija Pilih Taavi Rahn atau Thierry?

Persija segera umumkan bek baru sebelum trofeo Persija.

Liputan6.com, Jakarta: Teka-teki siapa yang menjadi bek baru Persija akan segera terjawab. Sejauh ini ada Taavi Rahn dan Thierry Gathuessi yang masih menjalani tahap seleksi pemain.

Kedua pemain itu dimainkan pelatih Rahmad Darmawan saat Macan Kemayoran mengalahkan Martapura 2-1 di laga uji coba pertama. Ia mengatakan, hasil tersebut menjadi acuannya dalam memilih pemain belakang nanti.

"Saya masih merundingkan dengan manajemen masalah bek, karena posisi ini penting sekali untuk Persija," kata pria yang akrab disapa RD itu usai uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (6/1/2015).

Mantan pelatih timnas Indonesia itu pun menuturkan kalau kemungkinan pihak Persija akan mengumumkan siapa bek terbaru sebelum di mulainya Trofeo Persija yang dilaksanakan pada Minggu (11/1/2015) mendatang.

Dalam pertandingan uji coba pertama itu, RD menggunakan formasi 4-1-4-1. Dan, seluruh pemain yang ada di skuat Macan Kemayoran dimainkannya.

"Semua lini masih harus diperbaiki. Hari ini lumayan saat memainkan ball posession. Saya tidak mau menilai terlalu dini karena baru uji coba awal," imbuhnya.

Baca juga:

Gelandang Liverpool Sepakat Hijrah ke Milan

5 Catatan di Uji Coba Perdana Persija

Dipecundangi Sassuolo, Milan Dinilai Terlalu Remehkan Lawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.