Sukses

Fernando Torres Debut, Madrid Tanpa CR7

Atletico Madrid menjamu Real Madrid di ajang Copa del Rey.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid menjamu Real Madrid pada ajang Copa del Rey, Kamis (8/1/2015). Di laga ini, Atletico memasang 'pendatang baru' Fernando Torres sebagai starter.

Pelatih Diego Simeone memberi kesempatan Torres untuk disokong pemain lincah, Antoine Griezmann. Selain itu hadir juga Mario Suarez, Saul Niguez, Gabi, dan Raul Garcia yang siap menggedor melalui lini kedua.

Di kubu Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih terdaftar di bangku cadangan. Carlo Ancelotti memberi kesempatan pada James Rodriguez, Isco, Karim Benzema, dan Gareth Bale untuk beroperasi di depan.

Sami Khedira dan Toni Kroos nampaknya diharapkan menjadi penyeimbang yang tangguh Los Blancos. Sementara peran penjaga gawang diberikan pada Keylor Navas.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: J. Oblak; D. Godin, Jesus Gamez, Jose Gimenez, Lucas Hernandez; Mario Suarez, Antoine Griezmann, Raul Garcia, Gabi, Saul Niguez; Fernando Torres.

Real Madrid: Keylor Navas; R. Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Arbeloa; Khedira, Kroos, Isco; Karim Benzema, J Rodriguez, Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.