Sukses

Ancelotti: Real Madrid Krisis? Itu Berlebihan!

"Kami tidak senang dengan dua pertandingan tersebut. Kami harus meraih kemenangan lagi segera," kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid menelan dua kekalahan dalam waktu lima hari. Kekalahan pertama dialami pimpinan klasemen sementara La Liga Spanyol itu dari Valencia. Madrid takluk 1-2 di Estadio de Mestalla, 4 Januari silam. Kekalahan itu sekaligus menghentikan rekor kemenangan 22 pertandingan beruntun Madrid.

Kekalahan kedua dialami Los Blancos dalam derby Madrid di leg pertama perdelapan final Copa dey Rey, Kamis (8/1/2015) dini hari WIB. Madrid kalah 0-2 dari Atletico Madrid. Hasil ini pun memicu pertanyaan apakah Madrid tengah mengalami krisis?

"Itu terlalu berlebihan (untuk mengatakan klub berada dalam krisis)," kata Ancelotti menjawab pertanyaan wartawan usai pertandingan seperti dikutip SportYou. "Kami tidak senang dengan dua pertandingan tersebut. Kami harus meraih kemenangan lagi segera."

"Kami akan menghadapi Espanyol Sabtu nanti dan kemudian menghadapi Atletico lagi dalam leg kedua Copa del Rey," tambah Ancelotti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancelotti Klaim Madrid Bermain Cukup Bagus

Ancelotti mengatakan timnya bermain bagus pada laga ini hingga akhirnya Atletico unggul melalui eksekusi penalti Raul Garcia di menit ke-58 dan gol Jose Gimenez pada menit ke-75.

"Kami mengendalikan pertandingan sampai Atletico mendapat penalti. Pada akhir pertandingan, penampilan kami kurang bagus. Terlebih lagi, Atletico juga bertahan dengan baik," ujarnya.

Baca juga:

Copa del Rey: Atletico Madrid Bungkam Real Madrid

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

5 Transfer Gagal Persib Bandung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini