Sukses

Chelsea Hubungi Ayah Messi Bahas Mega Transfer?

Chelsea terus memperhatikan perkembangan terkini Messi yang dikabarkan hubungannya dengan pelatih Enrique makin memburuk.

Liputan6.com, London - Chelsea dilaporkan terus memantau perkembangan pemain andalan Barcelona, Lionel Messi. The Blues sepertinya tengah mencari peluang untuk mendapatkan Messi menyusul rumor konflik pemain Argentina itu dengan pelatihnya Luis Enrique.

Demi mendatangkan superstar tersebut, manajemen klub asal London disinyalir bersedia untuk menebus klausul buy-out yang mencapai nominal 250 juta Euro.

Bahkan, seperti dilaporkan RAC1, Kamis (8/1/2015), Chelsea diklaim telah menjalin komunikasi dengan ayah Lionel Messi untuk membahas kemungkinan transfer mega bintang Barcelona itu ke Stamford Bridge.

Selain menghubungi ayahnya, Chelsea juga mengandalkan mantan rekan Messi di Barcelona, Cesc Fabregas, agar bisa menggaet pemain 27 tahun itu. Tampaknya taktik itu berjalan dengan jitu, pasalnya saat ini Messi telah memfollow akun instagram milik Chelsea dan juga dua pemain Chelsea, Thibaut Courtouis dan Fillipe Luis.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipecat

Sosok Messi kini tengah hangat diperbincangkan usai dikabarkan tak bahagia dengan gaya kepelatihan Enrique. Bukan itu saja, Messi juga dilaporkan sudah merasa tak betah menyusul keputusan pemecatan Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta.

Setelah itu, legenda Barcelona, Carles Puyol juga memilih mundur dari kursi jabatan sebagai Asisten Direktur Sepak Bola Barca Kehilangan Puyol merupakan kehilangan telak bagi Lionel Messi yang memang selalu menghormati mantan kaptennya tersebut.

Barcelona memutuskan untuk memecat Zubizarreta lantaran tersangkut kasus pelanggaran regulasi transfer internasional di bawah umur. Akibat dari kasus tersebut Los Cules tetap dijatuhi sanksi oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) tidak bisa melakukan aktivitas transfer selama 2015.

Terkait dengan rumor tersebut, manajemen Barcelona sepertinya akan melakukan segala cara untuk tetap mempertahankan Messi. Bahkan, tak jarang manajemen Barcelona lebih memilih untuk menendang keluar orang-orang yang terlibat perseteruan dengan Messi.

 

Baca Juga:

MU Semakin Serius Boyong Hummels

Madrid Bukan Klub Terakhir, Pindah Kemana Ronaldo?

Ancelotti Ungkap Alasan Mencadangkan Ronaldo Lawan Atletico   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

Video Terkini