Sukses

Bungkam Real Madrid, Torres Senang Bukan Kepalang

Debut pertama Torres langsung bertanding di pertandingan bergengsi antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid Penyerang anyar Atletico Madrid, Fernando Torres mengungkapkan perasaan gembiranya bisa kembali melakukan debut untuk Los Rojiblancos. Apalagi debut pertamanya kali ini bertanding di pertandingan bergengsi antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

Kegembiraan Torres bukan tanpa sebab. Pasalnya, penyerang asal Spanyol yang baru didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer Januari ini melakukan debut saat Atletico berhasil membungkam Madrid dengan skor akhir, 2-0, Kamis (8/1/2015) dini hari WIB.

"Saya senang. Sangat senang untuk banyak alasan. Hasil ini untuk tim, atmosfer yang kami alami, para fans dan untuk segalanya," kata Torres seperti dikutip dari Canal Plus.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalahkan Tim Terbaik Dunia

Lebih lanjut, penyerang berjuluk El Nino ini juga memberikan komentar tentang perasaan senangnya bisa mengalahkan Real Madrid di pertandingan yang bertajuk derby Madrid. Menurutnya, selain karena Los Blancos adalah rival sekota tapi kemenangan kontra Madrid juga membuktikan bahwa mereka berhasil mengalahkan tim terbaik di dunia.

"Ini sangat baik, perasaan ini selalu sama ketika anda mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia. Itu memberi kami peluang yang lebih besar untuk melaju ke babak selanjutnya, hasil 2-0 memberi kami peluang di Bernabeu," jelas Torres.

"Kami telah melakukan tugas dengan baik. Kami mengontrol pertandingan dengan sangat baik di segala area permainan. Namun, kami juga tak boleh lengah karena masih ada 90 menit tersisa di pertandingan selanjutnya," pungkas Torres.

Sekedar info, Atletico Madrid akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menjalani leg kedua Copa del Rey, Jumat (16/1/2015).

Baca juga:

Berseteru dengan Messi, Siap-siap Tinggalkan Barcelona!

Kobe Bryant: Selamat Datang Gerrard

Ancelotti Ungkap Alasan Mencadangkan Ronaldo Lawan Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini