Sukses

Video 2 Gol Atletico Madrid Bungkam Real Madrid

Partai derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid di ajang Copa Del Rey berlangsung seru.

Liputan6.com, Madrid - Partai derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid di ajang Copa Del Rey berlangsung seru. Namun, kali ini Atletico Madrid berhasil membungkam Real Madrid 2-0, Kamis (8/1/2015). Hasil ini jelas membuka peluang besar Atletico Madrid untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan tersebut, Atletico Madrid tidak menurunkan empat pemain intinya yakni Koke, Arda Turan, Mario Mandzukic dan juga kiper Miguel Angel Moya. Kendati demikian, Los Rojiblancos berhasil mengimbangi permainan Los Blancos yang tak diperkuat sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Dua gol kemenangan Atletico Madrid atas Real Madrid tercipta lewat tendangan penalti Raul Garcia pada menit ke-58 dan sundulan Jose Gimenez pada menit ke-76.

Kemenangan ini jelas membuka peluang yang sangat lebar bagi Atletico Madrid untuk lolos ke perempat final Copa del Rey. Pasalnya, Atletico hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri merebut satu tiket ke perempat final.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.