Sukses

Atletico Madrid vs Real Madrid: Raul Garcia Terbaik, CR7 Melempem

Namun, siapakah pemain yang menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid di leg pertama babak perdelapan final Copa del Rey memang telah berakhir. Namun, siapakah pemain yang menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut?

Atletico Madrid berhasil membungkam Real madrid dengna skor 2-0 di Stadion Vicente Calderon. Pada pertandingan tersebut, dua gol kemenangan Atletico Madrid tercipta lewat tendangan penalti, Raul Garcia pada menit ke-58 dan sundulan Jose Gimenez pada menit ke-76.

Terkait itu, data statistik yang dilansir Whoscored.com, Raul Garcia menjadi pemain terbaik pada pertandingan bertajuk derby Madrid. Garcia berhasil mendapatkan nilai sebesar 8.5 yang merupakan nilai tertinggi pada pertandingan tersebut.

Sedangkan, penyerang anyar Atletico Madrid, Fernando Torres yang melakukan debut hanya mengemas nilai sebesar 6.4. Adapun kiper anyar Atletico Madrid, Jan Oblak berhasil tampil apik dan berhasil mendapatkan nilai sebesar 7.5.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Data Statistik

Sementara itu di kubu Los Blancos, nama bek kiri Marcelo menjadi pemain Real Madrid yang mendapatkan nilai tertinggi dengan 7.5 poin. Sedangkan Cristiano Ronaldo yang masuk di babak kedua hanya berhasil mendapatkan nilai sebesar 5.7.

Berikut statistik lengkapnya:

Baca juga:

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

Bungkam Real Madrid, Torres Senang Bukan Kepalang

Berseteru dengan Messi, Siap-siap Tinggalkan Barcelona!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.