Sukses

Liputan6.com Siarkan Live Streaming SCM Cup 2015

Jelang musim baru Indonesia Super League 2015 (ISL), sebanyak delapan klub papan atas siap bertarung dalam turnamen pramusim Surya Citra Me

Liputan6.com, Jakarta - Jelang musim baru Indonesian Super League 2015 (ISL), sebanyak delapan klub papan atas siap bertarung dalam turnamen pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup. Kompetisi ini akan berlangsung selama sepuluh hari pada 17 hingga 27 Januari 2015.

Delapan klub yang akan berpartisipasi dalam SCM Cup antara lain Semen Padang, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Arema Cronus, Persela Lamongan, Mitra Kukar, dan Persipura Jayapura. Delapan klub ini bakal unjuk gigi berebut tiket ke final dan membuktikan diri sebagai pesaing terkuat juara bertahan ISL Persib Bandung untuk musim mendatang.

SCM Cup bakal digelar di dua venue sekaligus, yakni stadion H. Agus Salim, Kota Padang dan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Dalam sepuluh hari, akan ada dua partai setiap harinya. Laga pertama disiarkan langsung pada pukul 15.15 WIB dan kedua akan dimulai pada pukul 18.30.

Stasiun televisi nasional SCTV dan Indosiar akan menyiarkan SCM Cup secara langsung semua pertandingan di dua kota tersebut, sedangkan Liputan6.com akan menyiarkan seluruh laga secara live streaming.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembagian Grup

Selama sepuluh hari, delapan klub yang berpartisipasi dalam SCM Cup akan menghadapi fase penyisihan grup, semifinal, hingga babak final.

Klub-klub papan atas tersebut dibagi ke dalam dua grup. Grup A bakal di isi oleh Semen Padang, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabya.

Sedangkan Grup B akan dihuni oleh Arema Cronus, Persela Lamongan, Mitra Kukar, serta Persipura Jayapura. Klub-klub ini akan menjalani fase grup di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Hingga 22 Januari, delapan klub tersebut akan berebut tiket menuju empat besar SCM Cup yang digelar pada 25 Januari di Stadion H. Agus Salim, Padang. Puncaknya, pada Selasa (27/1) partai final digelar di H. Agus Salim.

Baca Juga

5 Transfer Gagal Persib Bandung

5 Mantan Pemain Chelsea yang Bersinar di Klub Baru

Copa del Rey: Atletico Madrid Bungkam Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.