Sukses

Demi Reus, Madrid Rela Jual Bale ke MU

Madrid dilaporkan bersedia melepas Gareth Bale demi untuk mendapatkan Marco Reus.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berencana untuk menjual Gareth Bale ke Manchester United. Sebagai gantinya Los Blancos akan mendatangkan superstar Borussia Dortmund Marco Reus.

Dortmund memiliki klausul 20 juta pounds untuk pelepasan kontraknya yang berlaku efektif sejak awal jendela transfer berikutnya. Dan, untuk itu, seperti laporan terbaru Daily Star, Kamis (8/1/2015), El Real bersedia melepas Bale. Kabarnya, pemain internasional Wales ini akan dijual ke MU.

Reus sendiri sebernarnya tertarik pindah ke Madrid. Namun, ia masih mempertimbangkan posisinya di tim utama jika Bale masih tetap di Madrid.

Bale bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan memecahkan rekor transfer dunia. Jika sepakat kembali ke Liga Premier dia bisa mematahkan rekor dengan nilai transfer 100 juta pounds.

Namun, Madrid segera bergerak cepat untuk mengamankan pemain bintangnya ini, dari kejaran klub lain. Madrid dikabarkan segera memperpanjang kontrak Bale hingga tahun 2021.

Bale memang telah sangat santer dikaitkan dengan MU. Bahkan, kabarnya MU akan segera mengajukan tawaran fantastis untuk memboyong pemain berkebangsaan Wales itu ke Old Trafford.

Dana besar siap digelontorkan MU untuk mendapatkan tanda tangan Bale. Hal ini yang tampaknya membuat Madrid was-was dan segera bergerak untuk mengamankan Bale dari kejaran MU.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertarik ke Spanyol

Sementara itu, untuk mendapatkan Reus, Madrid nampaknya tidak akan kesulitan. Reus diperkirakan akan memilih pindah klub menyusul prestasi buruk Dortmund musim ini yang berada di zona degradasi.

Dana penjualan Bale akan sangat menguntungkan pelatih Madrid Carlo Ancelotti untuk aktif di bursa transfer. Madrid masih memiliki uang tunai 100 juta pound untuk dipakai Ancelotti karena harga Reus diperkirakan hanya 20 juta pound.

Reus sendiri memberikan sinyal lebih tertarik pindah ke Spanyol. Arsenal, dan Chelsea juga dilaporkan sangat getol untuk mendapatkan gelandang berbakat itu. Namun Reus rupanya belum tertarik merasakan atmosfer Liga Premier.

 

Baca Juga:

Persipura Batal Mundur dari Turnamen SCM Cup 2015

Chelsea Hubungi Ayah Messi Bahas Mega Transfer?

Madrid Bukan Klub Terakhir, Pindah Kemana Ronaldo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.