Sukses

Video Adu Jago Pemain Timnas U-23 Incar Mistar Gawang

Liputan6.com memberikan tantangan kepada pemain timnas U-23 menendang bola mengenai mistar gawang, beberapa waktu lalu

Liputan6.com, Depok - Para pemain timnas U-23 pamer kemampuan individu. Evan Dimas dan kawan-kawan tidak malu-malu memperlihatkan kebolehan masing-masing saat menerima tantangan dari Liputan6.com di sela-sela pelatnas timnas U-23, Jumat (2/1/2015) lalu .

Seluruh pemain yang mengikuti seleksi tahap kedua timnas U-23 berlomba menendang bola mengenai mistar gawang. Termasuk, mantan pemain timnas U-19 macam Evan Dimas, Paulo Sitanggang hingga muka baru Persija Jakarta Alfin Tuasalamony. 

Tiga asisten Aji Santoso di tim "Garuda Muda", Mustaqim, Muhammad Zein Alhaddad, dan pelatih kiper Benny van Breukeulen tidak mau ketinggalan mengikuti tantangan ini.

Penasaran siapa saja pemain yang gagal dan berhasil melalui tantangan dari Liputan6.com hingga dua pemenang dari tantangan adu jago incar mistar gawang ? Langsung saja lihat aksi mereka di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.