Sukses

Rodgers Minta Fans Liverpool Move On dari Gerrard

Setelah memutuskan hengkang dari Anfield, Gerrard mulai berani buka suara.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers rupanya lelah mengikuti debat terkait kepergian Steven Gerrard musim panas nanti. Manajer asal Iralndia Utara itu meminta fans tak lagi memikirkan kapten sekaligus legenda Liverpool itu.

Setelah memutuskan hengkang dari Anfield, Gerrard mulai berani buka suara. Ia mengaku akan bertahan lebih lama di Liverpool jika kontrak baru ditawarkan padanya sejak musim panas lalu.

Tentu saja pernyataan Gerrard ini memicu kegeraman fans. Mereka menilai manajemen Liverpool tak bergerak cepat sehingga Gerrard memutuskan pergi.

"Tidak ada yang perlu ditambahkan lagi terkait masalah Gerrard. Semua yang berhubungan dengan kepindahannya sudah diungkapkan," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Lagipula Gerrard selalu berkata jujur dalam setiap wawancara. Jadi sekarang kita harus kembali berkonsentrasi pada sepak bola dan tim," ucap Rodgers menegaskan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Pemain Muda Unjuk Gigi

Rodgers belum mau membicarakan pengganti Gerrard pada musim depan. Namun ia yakin The Reds akan tetap bermain bagus tanpa sang kapten.

"Sejarah menunjukkan para pemain muda bisa menjadi besar saat pemain legenda pergi. Kepergian Gerrard memang memicu pro-kontra di dalam dan luar lapangan. Tapi klub terus bergerak maju," kata Rodgers.

Baca Juga:

Chelsea Hubungi Ayah Messi Bahas Mega Transfer?

MU Semakin Serius Boyong Hummels

Madrid Bukan Klub Terakhir, Pindah Kemana Ronaldo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers