Sukses

Bintang Roma Tepis Peluang Gabung MU

Strootman ingin membawa Roma berprestasi di Serie A.

Liputan6.com, Roma - Kevin Strootman membantah rumor bahwa dirinya akan hengkang dari AS Roma untuk bergabung dengan Manchester United, bulan ini.

Strootman, pemain yang pernah bekerja sama dengan Louis van Gaal di timnas Belanda, memang terus dihubungkan dengan kemungkinan pergi ke Old Trafford, beberapa bulan terakhir.

Namun, Strootman akhirnya membantah rumor tersebut. Mantan pemain PSV Eindhoven ini menegaskan ingin menorehkan prestasi di Serie A usai kembali dari cedera lutut parah yang membuatnya absen memperkuat timnas Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.

"Saya tekan kontrak selama lima tahun, namun sejauh ini saya baru bermain selama enam atau tujuh bulan," kata bintang berusia 24 tahun kepada Sky Italia.

"Saya ingin bermain dan menolong tim ini. Itu penting bagi saya. Jika saya bicara tentang klub lain itu tidak sopan, dan saya tidak ingin melakukan itu," ia menambahkan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekad Kembalikan Performa Terbaik

Di sisi lain, Strootman mengungkapkan kondisi dirinya sudah semakin baik. Hal itu dibuktikan dengan kemampuan Strootman bermain selama 90 menit saat Roma mengecundangi Udinese 1-0 di pentas Serie A, akhir pekan lalu.

Ia berharap performanya melawan Udinese bisa menjadi pijakan bagus untuk menghadapi paruh kedua Serie A.

"Setelah libur musim dingin, saya telah berlatih dengan lebih percaya diri. Saya juga merasa kondisi fisik saya semakin baik, sedikit lagi kembali ke kondisi 100 persen," ucapnya.

"Saya belum sampai di sana, tapi saya telah kembali," ia menuturkan.

Baca juga :

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini