Sukses

Sunderland vs Liverpool: Misi Gerrard Cs Tembus Pertahanan Baja

Kedua tim bertemu bulan lalu di Anfield. Dalam laga itu, Liverpool tak berhasil membongkar pertahanan Sunderland.

Liputan6.com, Sunderland - Liverpool akan tandang ke Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stadium of Light, Sabtu (10/1/2015). The Reds bertekad menembus pertahanan baja tuan rumah.

Kedua tim bertemu bulan lalu di Anfield. Dalam laga itu, Liverpool tak berhasil membongkar pertahanan Sunderland. Laga berakhir imbang 0-0.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers khawatir hal tersebut akan terulang. Namun, ia percaya Sunderland akan mengubah gaya mainnya karena mereka mmebutuhkan kemenangan.

"Sunderland sangat sulit ditembus," kata Rodgers di situs klubnya.

"Mereka sering berada di belakang bola. Mereka menutup ruang dan Anda harus bekerja sangat keras untuk mencari celah masuk pertahanan."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/790798/original/024640500_1420535306-Sunderland_Vs_Liverpool.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Tapi, ini akan sedikit berbeda di kandang Sunderland. Mereka akan menjadi tim tuan rumah dan mereka akan sedikit lebih menyerang," ucap Rodgers.

The Reds takkan diperkuat dua pemain andalannya Adam Lallana dan Daniel Sturridge. Keduanya masih cedera. Sementara Dejan Lovren bisa kembali main usai pulih dari cedera hamstring.

Baca Juga

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool