Sukses

SFC Ikut Trofeo Persija, Ferdinand Sinaga Ingin Hasil Terbaik

Ferdinand mengakui tim yang akan dihadapi SFC di Trofeo Persija merupakan tim kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang anyar Sriwijaya FC Ferdinand Sinaga ingin timnya jadi yang terbaik di turnamen segitiga Trofeo Persija. Turnamen pramusim yang akan diikuti Arema Cronus dan tuan rumah Persija Jakarta itu akan berlangsung, Minggu (11/1/2015) mendatang.

Mantan pemain Persib Bandung ini meyakini "Laskar Wong Kito" punya kans mewujudkan hal tersebut. Trofeo Persija juga menjadi kesempatan paling pas untuk mengukur kesiapan SFC karena akan menghadapi dua tim kuat di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Ya, kita tidak cuma ikut-ikut saja ya, tapi juga harus memberikan yang terbaik. Jadi kita ingin hasil bagus di Trofeo ini. Karena di situ kami bukan melawan tim yang biasa-biasa saja, ada Persija dan Arema," kata Ferdinand di Jakarta, Kamis (8/1/2015).

"Mereka tim yang sangat kuat. Mudah-mudahan kita bisa meraih hasil maksimal dengan kerjasama dan kekompakan yang lebih baik lagi," ia menambahkan.

Sebelum melakoni turnamen segitiga ini, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya) mendapatkan modal bagus usai membantai Mali FC dengan skor 6-2 pada laga uji coba yang berlangsung di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis kemarin.

Baca juga :

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini